Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Kepala Daerah TA 2019 Via Video Conference

Rapat Paripurna

16, Jun 2020

0

Rapat Paripurna DPRD Kab. Gresik dengan agenda penyampaian LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2019 digelar di tengah pandemi virus corona, Selasa (31/03).

Rapat tersebut berlangsung secara video conference sesuai dengan surat edaran Mendagri 700/1723/OTDA tanggal 24 Maret 2020 tentang pemanfaatan teknologi informasi dan telekomunikasi dalam rapat atau sidang paripurna.

Hadir dalam Ruang Rapat Paripurna, segenap Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Kab. Gresik, sedangkan anggota DPRD yang lain memonitor jalannya rapat secara virtual.

Laporan pertanggungjawaban ini dipimpin oleh Bupati Gresik dan dimonitor oleh seluruh OPD di lingkungan pemerintah daerah Kab. Gresik.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar pandemi virus corona segera berakhir, baik di wilayah Gresik, Indonesia maupun di dunia internasional. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait atas capaian pembangunan di Kab. Gresik, baik pembangunan infrastruktur maupun investasi yang berkelanjutan.

“Gresik memang lebih baik, tetapi pembangunan harus tetap berlanjut dalam bingkai Gresik yang agamis, adil, sejahtera dan berkehidupan yang berkualitas”, harapnya.

Setidaknya ada 4 poin penting yang disampaikan dalam LKPJ tersebut, yaitu gambaran umum daerah Kab. Gresik, baik secara geografis maupun demografis dan performa perekonomian Kab. Gresik. Selanjutnya pengelolaan pendapatan dan belanja daerah serta penilaian capaian kinerja utama pembangunan tahun 2019.

Sebagai penutup, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik, Anggota DPRD, dunia usaha, Forkopimda, perangkat daerah, para wartawan dan LSM serta para stake holder atas kerjasama dan dukungannya dalam proses pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan tahun 2019 dan berharap Gresik bisa menjadi semakin baik.

 

tag: Berita Umum

avatar

Administrator Author

0 KOMENTAR

  • Belum ada komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Email anda tidak akan dipublikasikan.