DPRD Gresik Ajak Masyarakat Taati Aturan PPKM Darurat

Berita Umum

15, Jul 2021

0

Gresik – Ketua DPRD Gresik H. Abdul Qodir menyatakan dukungannya terhadap kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa-Bali yang telah ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo selama 3 pekan sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
.
Abdul Qodir menyadari bahwa kebijakan tersebut tidaklah mudah. Bahkan terasa menyulitkan aktifitas masyarakat. Namun demi keselamatan bersama dari ancaman pandemi Covid-19. Maka PPKM Darurat harus dijalani dan ditaati dengan ikhlas dan tulus.
.
“Kami yakin langkah ini diputuskan dalam rangka untuk mempercepat pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona yang ada di Indonesia,” katanya, usaj mengikuti acara Lounching Gresik GRESIK JAMAN NOW, Senin (05/07).
.
Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama dan mentaati seluruh aturan yang ada di PPKM Darurat.
.
“Saya mewakili seluruh anggota DPRD Gresik mengimbau kepada masyarakat untuk taat dan patuh atas keputusan PPKM Darurat, ini semua diperuntukkan demi kebaikan bersama,” tutupnya.
.
Dengan begitu, Qodir optimis bahwa pandemi Covid-19 ini bisa dikendalikan jika semua elemen bangsa bekerja secara gotong-royong.
.
Untuk itu pula, ia berharap pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, ilmuwan dan media, semua bersatu dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

tag: Berita Umum

avatar

Super Admin DPRD Author

0 KOMENTAR

  • Belum ada komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Email anda tidak akan dipublikasikan.